Ciri Khusus Murai Batu Medan

Ciri Khusus Murai Batu Medan | misalnya saja bentuk tubuh Murai batu medan itu lebih besar namun propesional  karena bodynya oanjang namun terlihat atletis, Murai Batu medan saat ini di angap jenis Murai yang lebih baik dari jenis Murai yang lainya dilihat dari segi segi suara muraimedan memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis Murai  lainya, namun  kalo menurut saya itu tergantung Burung Murainya itu sendiri sih, banyak juga burung Murai kalimantan atau pun jenis lain yang memiliki suarayang bagus, tapi di postingan kali ini akan fokus pada Ciri khusus Murai Batu Medan  ngaa banyak ngomong lagi monggo disimak Ciri Khusus Murai Medan :
  1. Dari segi Bentuk bandan: burung Murai medan cenderung memilik badan yang cenderung lebih besar namun tetap atletis
  2. Dari segi warna Bulu hitamnya : Biasanya burung Murai medan memiliki warna bulu hitam legam dan mengkilat, kalo terkena sinar matahari bisanya akan terlihat warna kebiru biruan
  3.  Dari segi kaki : pada burung Murai batu medan muda warna kakinya biasanya adalah merah kehitam hitaman namun tidakjarang pula ditemukan Murai Medan muda yang memiliki kaki hitam (kalo menurut orang-orang Murai kaki hitam itu Bagus), saat tua warna kaki Murai medan akan semakin menghitam
  4. Dari segi ekor : lihat gambar aja gan biar lebih jelas : 
Murai medan
Perbedaan ekor Pada Murai

Na itu tadi ciri sedikit tentang ciri ciri khusus murai medan, untuk memperjelas lagi monggo di simak gambar burung murai mendan di bawah ini :
murai medan
Ciri fisik Murai Medan
murai medan
Gambar Murai Medan
murai medan
Murai Medan Jantan
Murai Medan
gimana gan burung Murai nya ? setelah membaca mengenai ciri-ciri burung Murai medan apakah agan-agan tertarik untuk membeli burung Murai? nah jika agan tertarik membeli burung Murai trotol / anakan saya sarankan agan baca artikel mengenai Burung Murai yang berkualitas. nah untuk kesimpulan dari Ciri Burung Murai Batu Medan adalah burung Murai medan memiliki bentuk fisik dan ekor yang bisa di bedakan seperti tulisan di atas.