Cara Sederhana Ternak Kroto

Cara Sederhana Ternak Kroto, na sebelum ke pembahasan Cara Sederhana Ternak Kroto, disini saya promosikan lagi artikel sebelumCara Sederhana Ternak Kroto yaitu  Ciri Cucak Ijo Jantan Yang Bagus, atau mungkin agan berminat sama artikel sebelum Ciri Cucak Ijo Jantan Yang Bagus yaitu Perawatan Ciblek Gacor, nah ga banyak ngomong lagi nah monggo ni disimak Cara Sederhana Ternak Kroto,

sebelum ke cara lebih baik anda cari dulu bibit krotonya kalo teman ane nyari di pohon yang ada sarang semutnya heheh,kemudain jika dah dapet tempatkan sarang semutnya dan semutnya ke dalam toples, Perlu di inggat : SARANG SEMUT YANG BEDA POHON JANGAN DICAMPUR.  nah jika udah dapet sarang semutnya ni cara selanjutnya monggodisiamk :

na yang diperlulkan dalam ternak kroto adalah sebagai berikut :
  1. botol botol plastik / toples : dalam Cara Sederhana Ternak Kroto ini digunakan untuk tempat untuk sarang semut
  2. daun daunan : dalam Cara Sederhana Ternak Kroto ini digunakan untuk tempat telur semut / untuk agar semut nyaman
  3. kapas :dalam Cara Sederhana Ternak Kroto ini di gunakan untuk pemberian pakan pada semut
  4. tempat, kalo saya mengunakan besi panjang dan jaring dari kawat untukdi jadikan rak tempat semut berkliaran
  5. baygon
pasti setelah anda membaca yang di atas itu anda pasti sudah memiliki gambaran tentang cara dan tempat untuk ternak krotonya, tapi ngga affdol jika ane ga nambahing gamabr tentang Cara Sederhana Ternak Kroto makanya ane sertain ng gambar biar bisamemperjelas Cara Sederhana Ternak Kroto


ternak kroto pemberian pakan semut

ternak kroto tsarang semut penghasil kroto

ternak kroto pembatas wilayah semut
 munggkin ada beberapa hal yang perlu anda ketahui:
cara pemberian pakan,  adalah larutkan agula kemudaian tuangkan ke kapas
catatan lagi untuk Cara Sederhana Ternak Kroto kasih pembatas wilayah semut dengan kapas yang telah disemprot pake baygon

sekian untuk Cara Sederhana Ternak Kroto mungkin jika ada saran atau kritik bisa di tulis di komentar dibwawah post Cara Sederhana Ternak Kroto

Sekian untuk artikel Cara Sederhana Ternak Kroto jika anda punya masukan untuk artikel Cara Sederhana Ternak Kroto anda bisa menuliskanya di kotak komentar

Comments
4 Comments
Dian (Admin Sobat Blogger's) mengatakan...

mas,,"kasih pembatas wilayah semut dengan kapas yang telah disemprot pake baygon" fungsinya untuk apa ya..??, kok harus pake baygon segala..:D
Hehehe.., salam kenal..:D

Danang Dwi Prasetyo mengatakan...

gini dhe itu simple di atas tu terdiri dari kelompok semut yang berbeda dhe, fungsi dari kapas itu adalah pembatas wilayah dhe biar semutnya ga saling bertarung dhe
ok dhe salam kenal juga

idoenk woless mengatakan...

salam knal sblum'a mas, mau tanya..
klo ternak'a pke botol plastik, brarti botol'a harus d kasih lobang bwt ngasih makan'a gak ??
bwat ngasih makan'a stiap brpa hri skali mas ??
hehee..
makasih mas, mohon petunjuk..

Danang Dwi Prasetyo mengatakan...

kalo untuk botolnya ya harus di kasih lubang gan, tapi jangan banyak banyak gan terus kalo bisa ujung botolnya itu di potong biar lubangnya aga besar dikit,

kalo untuk masalah pakan kalo kira kira udah abis tinggal di isi ulang gan

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.